Tempat wisata The Jungle Waterpark Bogor diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Tidak hanya karena sedang masa libur lebaran, tapi juga kehadiran artis dangdut jebolan KDI Nassar untuk menghibur ribuan pengunjung.

Keberadaan salah satu juri D’Acamedy ini langsung dikerubuti pengunjung yang tengah asyik berenang. Kemudian Nassar maju ke tengah panggung dan menyapa para penggemarnya yang datang ke The Jungle, Bogor pada Selasa (27/06/2017).

Para pengunjung yang sebagian besar ibu-ibu dan anak-anak itu antusias merangsek ke depan panggung. Tak menunggu lama, Nassr langsung membawakan beberapa lagu dangdut andalannya. Alhasil, seluruh pengunjung pun ikut bergoyang bersama. 

Humas The Jungle, Dedi Yudha mengatakan kedatangan Nassar ini sebagai salah satu rangkaian acara menyemarakan liburan lebaran agar pengunjung terhibur.

“Lebaran kali ini kami sudah menyiapkan beberapa artis untuk menghibur pengunjung, salah satunya Nassar pada hari ini,” kata Yudha.

Yudha menambahkan, selain Nassar, selama libur lebaran The Jungle Waterpark Bogor juga akan bertabur bintang dangdut lainnya diantaranya Irsya, Selvi dan Febry Bintang Pantura dan puncaknya pada tanggal 1 Juli 2017 akan hadir Lesti. The Jungle Waterpark juga akan memberlakukan harga khusus selama masa liburan pada periode 22 Juni – 2 Juli 2017

Sejauh ini, ribuan pengunjung sudah memadati The Jungle di awal masa liburan lebaran. Tercatat, lonjakan pengunjung mulai terlihat sejak hari ke dua lebaran dan pada hari ke tiga lebaran semakin terus bertambah. 

“Lonjakan diprediksi masih akan meningkat pada hari ke empat dan ke lima lebaran, “ ungkap Yudha.

Pada musim liburan ini wahana air di kawasan Bogor Nirwana Residence itu memberlakukan tiket dengan harga khusus Rp.99.000,- dari harga seharusnya Rp. 125.000,-. Harga tiket itu sudah termasuk fasilitas Cinema 4 dimensi. 






Top